Siap Amankan AHY, Demokrat Pati: Tak Akan Gentar

Foto: Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto/ Suryamedia.id/

 

Pati, Suryamedia.com – Tampuk kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat digoyang oleh sejumlah oknum, salah satunya diduga kuat dari lingkaran pemerintah. Adanya sebuah gerakan yang mengarah pada upaya mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat tersebut disampaikan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam konferensi pers melalui akun YouTube Agus Yudhoyono pada Senin (1/2), usai mengadakan rapat pimpinan bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan bahwa oknum yang mencoba merebut kursi pimpinan tertinggi PD akan memanfaatkan untuk kendaraan politik pada 2024 mendatang.

Baca juga: Dukung Persipa, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer

Atas persoalan tersebut, saat ini banyak kader Demokrat memastikan bakal tetap dan bertahan di bawah kepemimpinan AHY. Salah satunya datang dari Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto.

Joni mengaku heran dengan upaya oknum yang dimaksud AHY. Pasalnya, secara konstitusional, Partai Demokrat sudah memiliki pimpinan yang dipilih secara sah dan dalam forum resmi. Baik secara AD/ART partai dan mekanisme yang diatur dalam undang-undang.

Baca Juga :   News Grafis : Harga Cabai Masih Pedas

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini