Rawat Kuku Cantik dan Kuat, Gunakan Bahan Alami Ini

Foto: Perawatan kuku/ Pixabay/

Suryamedia.id – Kuku adalah bagian terkecil di tubuh. Namun, jangan menganggap remeh perawatan. Kuku yang bersih dan sehat membuat tampilan juga menjadi lebih cantik. Bukan hanya perawatan mahal, dengan perawatan terjangkau dengan menggunakan bahan alami.

Penggunaan cat  juga dapat memicu  cepat kusam dan tak jarang menjadi rusak. Walaupun bagian terkecil dalam tubuh, namun jangan menganggap remeh perawatan. Tak memerlukan manicure dan pedicure, hanya dengan memanfaatkan berbagai bahan alami yang dapat ditemui di dapur.

Baca juga: Serba Serbi Lidah Buaya Merawat Jerawat

Berikut bahan- bahan alami yang dapat digunakan dalam merawat kuku:

  1. Belimbing wuluh

Rasa asam segar belimbing wuluh kerap diandalkan para ibu sebagai campuran masakan. Namun lebih dari itu, belimbing wuluh juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan.

Nutrisi yang terkandung dalam belimbing wuluh mampu membuat semakin kuat. Asam dari belimbing wuluh juga dapat membantu untuk menjadi pemutih alami. Cara menggunakan oleskan secara merata. Lakukan dengan rutin agar hasilnya mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Tips Menebalkan Alis dengan Bahan Alami

Baca juga: Serba Serbi Lidah Buaya Merawat Jerawat

  1. Lemon

Kuku yang berwarna kuning menjadi tanda kalau  sedang dalam keadaan tak sehat. Cobalah dengan irisan jeruk lemon atau jeruk nipis.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here