Cara Menyembuyikan Obrolan pada Telegram

Foto: Ilustrasi icon Telegram/ Pixabay/

SuryamediaTelegram mendapat berkat sediri setelah Whatsapp mendapat banyak protes dari penggunanya diawal tahun ini. Hal ini menyebabkan banyaknya pengguna WA berpindah ke aplikasi Telegram.

Privasi menjadi hal penting dalam sebuah aplikasi chat. Banyak orang beralih menggunakan telegram dan membuat lonjakan pengguna aplikasi Telegram beberapa minggu terakhir semakin meningkat.

Baca juga: Tak Takut Minum Kopi, Berikut Tips Sehat Menikmatinya

Telegram merupakan aplikasi Chat yang dirillis pada tahun 2013. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memanjakan para penggunanya. Selain jumlah grup yang bisa mencapai lebih dari 250000 akun. Telegram juga punya keunggulan dalam fleksibilitas penggunaan. Telegram dapat diakses dari berbagai platform antara lain ponsel, Dektop maupun web aplikasi.

Dalam kebijakan privasi salah satu fitur paling berguna yang ditawarkan Telegram adalah opsi untuk menyembunyikan obrolan tanpa menghapusnya atau fitur hidden chat.

Telegram menawarkan fitur khusus yang memungkinkan Anda menyembunyikan percakapan dengan akun mana pun. Hali ini tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp. whatsapp belum mengumumkan fitur untuk menyembunyikan percakapan atau hidden chat.

Baca Juga :   Cara Migrasi Data Chat WA ke Telegram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here