Liverpool Kalah, Anak Asuh Juergen Klopp Tak Main Garang

Foto: Jurgen Klopp with Jordan Henderson/liverpool.com/

Suryamedia – Ambisi Liverpool menjadi juara semakin rusak ketika Brighton mengalahkannya di Anfield Kamis (4/2/ 2021) dini hari WIB. The Reds kalah 0-1 akibat gol Steven Alzate pada menit ke-56.

Pada babak pertama Liverpool main tanpa gol dan setelah babak kedua kebobolan satu gol. Gawang livepool di bobol oleh setven Alzete, yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Gol itu membawa Liverpool kalah dari Brighton 0-1.

The Red tersusul Leicester City, yang naik ke posisi tiga dengan 42 poin setelah mengalahkan Fulham 2-0. Adapun Brighton masih tertahan di peringkat 15 dengan torehan 24 poin dari 22 laga. Saat ini posisi The Red melorot ke posisi empat di klasemen Liga Inggris, dengan 40 poin dari 22 laga.

The Red cukup kesulitan di babak pertama. Nyaris tak ada peluang berarti diciptakan Mohamed Salah dan kawan – kawan. Begitupun kubuh lawan yang nyari tampa melakukan serangan yang membahayakan bagi tuan rumah.

Pada babak Pertama hanya beberapa peluang yang di peroleh the red sepeti menit tiga sebuah upaya dilepaskan Mohamed Salah. Namun, tendangan kaki kirinya masih mengarahkan bola ke atas gawang Brighton.

Baca Juga :   Bahlil Fahreza Gabung PSIS Senior

Di babak kedua, permainan The Red belum kunjung membaik. Masih minim peluang dihadirkan Salah dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini