Arema FC Bakal Jadi Klub Pembuka Liga 1 2021

Foto: Arema FC/Bola.com/

Suryamedia.id –  Kompetisi Liga 1 2021 dikabarkan akan bergulir setelah pelaksanaan Idul Fitri tahun ini, kemungkinan start pada bulan Mei atau Juni.

Liga 1 merupakan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini vakum semenjak pandemi covid-19 melanda Indonesia. hal ini membuat persepakbolaan Indonesa lesu. bahkan dampak negatifnya banyak klub-klub yang membubarkan tim bentukannya.

Sang Ketua Umum juga menyampaikan satu rencana PSSI untuk gelaran laga pembuka Liga 1 2021, yang rencananya akan dilakukan di kota Solo, Jawa Tengah.

“Yang di Solo memang direncanakan, kemungkinan besar (di sana), tetapi izinnya dulu,” ujar Mochamad Iriawan dikutip dari Bolasport.com, Jumat (5/2/ 2021).

Namun, dia juga mengatakan tak menutup kemungkinan laga pembuka masih bisa berubah nantinya. Mochamad Iriawan juga menyebutkan kemungkinan tim yang akan bermain di laga pembuka Liga 1 2021 adalah Bhayangkara Solo FC versus Arema FC.

Hal ini di sambut baik oleh kubuh arema FC. Klub asal kota malang ini menyampaikan bahwa Arema FC, tidak punya masalah kapan saja kompetisi Liga 1 2021 akan dimulai.

Baca Juga :   Bahlil Fahreza Gabung PSIS Senior

Namun, Ruddy Widodo menegaskan yang terpenting saat ini adalah surat izin dari Kepolisian agar kompetisi nanti bisa berjalan dengan lancar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here