Kenali 7 Tanda Pasanganmu Sudah Bosan

Foto: Ilustrasi sepasang kekasih tengah bertikai/ Pixabay/

Suryamedia.id – Manusia dikenal mudah sekali merasa bosan. Bahkan ada beberapa yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena bosan saja. Biasanya saat sudah jenuh dengan hubungannya, sikap pasangan akan berubah 180 derajat. Bisa jadi dia juga mulai menampakkan sifat aslinya.

Biar kamu sedikit waspada, berikut ini ada tujuh tanda pasanganmu sudah merasa bosan. Kemungkinan besar ia pun akan mengakhiri hubungan denganmu jika kamu tidak membicarakannya secara baik-baik.

  1. Dia mulai menjaga jarak

Ketika pasangan mulai menjauh, kemungkinan besar dia sudah jenuh dengan hubungan kalian. Tidak hanya menjauh, ia juga mulai merasa risi saat kamu memberi perhatian. Bahkan ia bisa tiba-tiba dongkol saat kamu mengajaknya jalan berdua. Dan yang paling jelas ia tidak menyembunyikan sikap jika merasa terganggu di sekitarmu.

2. Dia tidak pernah memulai obrolan

Salah satu tanda untuk mengetahuinya adalah dengan melihat cara ia berkomunikasi. Apakah dia sudah tidak lagi mau memulai obrolan denganmu. Baik via telepon maupun secara langsung. Dia sudah tidak pernah lagi chat atau telepon kamu duluan. Bahkan mungkin dia terkesan malas untuk menanggapi pesanmu.

Jika kamu sudah menemukan tanda-tanda di atas, kemungkinan besar ia sudah merasa bosan.

3. Dia menjadi egois

Ketika pasangan sudah mementingkan dirinya berarti ia tidak ingin lagi meneruskan hubungan. Entah ini merupakan sifat aslinya atau dia memang berubah menjadi egois. Tiba-tiba semuanya harus dia yang menjadi prioritas. Rasanya seperti hanya kamu yang berusaha mempertahankan hubungan kalian.

4. Sering melampiaskan amarah kepadamu

Jika pasanganmu dulu adalah sosok penyabar dan sekarang menjadi sebaliknya, maka hal ini bukan pertanda baik. Apabila ia sering marah padamu hanya karena hal kecil. Atau mungkin ia melampiaskan amarahnya padamu ketika ia sedang memiliki masalah. Jika sikapnya mulai berubah seperti ini, ia memang sudah bosan dengan hubungan kalian.

5. Waktu bertemu kalian semakin berkurang

Saat awal pacaran mungkin kamu dan dia sering menghabiskan waktu berdua. Namun, jika saat ini rasanya sulit sekali untuk bertemu dia, kemungkinan memang ia tidak ingin ditemui. Padahal dia memang tidak sedang sibuk. Hanya saja ia enggan untuk bertemu denganmu.

Semakin lama waktu bertemu kalian pun semakin berkurang. Bahkan bisa jadi sudah beberapa bulan ini kalian tidak pernah bertemu. Padahal kalian berdua sedang tidak LDR. Ketika kamu mengajaknya bertemu, ia selalu memiliki 1001 alasan untuk menolakmu.

6. Ketika kamu bertanya tentang perlakuannya, ia mendadak marah

Semua orang tentu tidak ingin diperlakukan seenaknya. Apalagi oleh pasangan sendiri. Ketika kamu menyadari hal ini dan mempertanyakan masalahnya, ia mendadak marah begitu saja. Bahkan mungkin ia malah menyalahkanmu atas perubahan sikapnya. Jika benar hal ini terjadi, kamu sudah tahu apa kelanjutan dari hubunganmu ini.

7. Dia mendadak dingin

Jika pasanganmu memang sosok orang yang kaku dan dingin, maka hal ini wajar. Namun, apabila dulu dia sangat penyayang dan perhatian padamu sedangkan sekarang berubah dingin. Ini mengindikasikan ada yang terjadi dengannya. Bisa jadi dia sudah tidak merasa jenuh dan ingin cepat-cepat mengakhiri hubungannya denganmu.

Itulah tujuh tanda pasanganmu sudah bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Jika salah satu pihak telah menyerah akan sulit untuk mempertahankan hubungan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here