Kenali 7 Tanda Pasanganmu Sudah Bosan

Suryamedia.id – Manusia dikenal mudah sekali merasa bosan. Bahkan ada beberapa yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena bosan saja. Biasanya saat sudah jenuh dengan hubungannya, sikap pasangan akan berubah 180 derajat. Bisa jadi dia juga mulai menampakkan sifat aslinya.

Biar kamu sedikit waspada, berikut ini ada tujuh tanda pasanganmu sudah merasa bosan. Kemungkinan besar ia pun akan mengakhiri hubungan denganmu jika kamu tidak membicarakannya secara baik-baik.

  1. Dia mulai menjaga jarak

Ketika pasangan mulai menjauh, kemungkinan besar dia sudah jenuh dengan hubungan kalian. Tidak hanya menjauh, ia juga mulai merasa risi saat kamu memberi perhatian. Bahkan ia bisa tiba-tiba dongkol saat kamu mengajaknya jalan berdua. Dan yang paling jelas ia tidak menyembunyikan sikap jika merasa terganggu di sekitarmu.

2. Dia tidak pernah memulai obrolan

Salah satu tanda untuk mengetahuinya adalah dengan melihat cara ia berkomunikasi. Apakah dia sudah tidak lagi mau memulai obrolan denganmu. Baik via telepon maupun secara langsung. Dia sudah tidak pernah lagi chat atau telepon kamu duluan. Bahkan mungkin dia terkesan malas untuk menanggapi pesanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *