Mimpi Buruk Ketika Tidur, Baca Doa Berikut Ini

Foto: Ilustrasi tidur/Pixabay/

Suryamedia.id – Tidur adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat kita tidur adakalanya kita bermimpi indah namun terkadang juga mengalami mimpi buruk. Berharap mimpi indah yang terjadi, sebaliknya jika mengalami mimpi buruk, kita wajib meminta perlindungan kepada Allah SWT untuk meminta perlindungan dariu gangguan jin dengan berdoa kepadanya.

Ada dua doa yang diriwayatkan oleh Ibnu Sunni yang dianjurkan untuk kita baca ketika mengalami mimpi buruk. Doa pertama adalah sebagai berikut;

هُوَ اللهُ ، اَللهُ رَبِّيْ لَا شَرِيْكَ لَهُ. أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ غَضَبِهِ وَمِنْ شَرِّ عِبَادِهِ وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِيْنِ وَأَنْ يَحْضُرُوْنِ

Huwallahu, allahu rabbi, la syarika lahu. A‘udzu bikalimatillahit tammati min ghadhabihi wa min syarri ibadihi wamin hamazatis syayatini wa an yahdhuruni.

“Dialah Allah, Allah Tuhanku. Tiada sekutu bagi-Nya. Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, kejahatan para hamba-Nya, dan godaan setan. Aku pun berlindung kepada-Nya dari kepungan setan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here