Bisnis di Masa Pandemi, Berikut Ragam Jenis Tanaman Hias

Foto: Ilustrasi/ Pixabay/

Suryamedia.id – Pada masa pandemi banyak karyawan yang terkena PHK, oleh karena itu banyak yang beralih mencari penghasilan dengan cara berbisnis. Selama masa pandemi ini bisnis yang paling memungkinkan dan banyak diminati adalah berbisnis tanama hias. Permintaan pasar yang tinggi tentu menjadi peluang bagi para pebisnis tanaman hias. Disisi lain banyak masayarakat yang berminat menjalankan bisnis tanaman hias ini.

Sebelum berbisnis kita harus mengenal berbagai macam tanaman hias, mengerti cara merawat dan menanam sesuai dengan jenis tanaman yang akan ditanaman. Banyak pebisnis yang tidak tahu dan asal-asalan dalam merawat tanaman hias. Jenis – jenis dan media tanaman yang cocok bagi tanaman hias.

Adenium

Bisnis taman hias Euphorbia dimasa pandemi

Tanaman adenium cocok ditanam di indonesia karena memiliki iklim yang sama dengan daerah asal adenium yaitu Afrika dan Jazirah Arab. Adenium termasuk tanaman sekulen atau tanaman yang mengandung banyak air didalamnya. Adenium dibagi menjadi dua jenis yaitu adenium spesies dan hibrida. Cara menanam adenium di pot adalah, media tanam harus subur dan porous (tidak mengikat air).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here