Sukseskan PPKM Mikro, Babinsa Rembang Ikuti Pelatihan Tracing

Foto: sosialisasi Training of Trainer (TOT) tracing Covid-19 di Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) kabupaten Rembang terhadap jajaran Kodim Rembang/Suryamedia

Rembang, Suryamedia.id – Para Babinsa Kodim Rembang mengikuti sosialisasi Training of Trainer (TOT) tracing Covid-19 di Labkesda ( Laboratorium Kesehatan Daerah) kabupaten Rembang untuk memaksimalkan penanganan Covid-19, Rabu (17/02/ 2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, dinas kesehatan, serta 30 personel perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim Rembang.

Dandim Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengatakan seluruh Babinsa dilibatkan dalam penanganan Covid 19 di wilayah pembinaannya masing-masing.

“Babinsa harus bisa mencari dan mendata orang yang terkena suspek dan orang yang kontak erat penderita Covid-19 langsung yang berada di wilayahnya,” ungkap Dandim.

Baca juga: DPUTR Pati Prioritaskan Perbaikan Kerusakan Jalan Akibat Banjir

Pelatihan dilaksanakan agar para petugas mampu mengindentifikasi sejak dini penularan Covid-19, sampai ke level paling kecil di tingkat RT/RW.

Baca Juga :   News Grafis : Bupati Rembang Berencana Pindahkan Pasar Hewan Pamotan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini