Suporter Klub Sepak Bola PSG Pati Gelar Kongres Perdana 

Pati, Suryamedia.id – Kelompok suporter Bala Yodha tak mau setengah-setengah dalam memberikan dukungan kepada tim PSG (Putra Safin Group) Pati. Sebagai kelompok suporter yang baru lahir, Bala Yodha bertekad menjadi suporter yang solid, kreatif dan sportif serta menghadirkan energi positif.

Sebagai langkah awal, Bala Yodha menggelar kongres edisi perdana pada Minggu (21/2/2021). Bertempat di The Safin Hotel Pati, kongres pertama ini berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Kongres pertama Bala Yodha berlangsung dengan sejumlah agenda mulai dari penetapan AD/ART hingga pelantikan dan pengukuhan pengurus DPP Bala Yodha periode 2021-2022.

“Sebelumnya, kita pastikan bahwa teman-teman di sini secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota Bala Yodha. Dan sebelum menggelar kongres, kita ada prakongres yang membentuk tim kecil untuk menjaring para calon ketua dan seterusnya yang mengerucut menjadi draft calon struktur organisasi,” jelas Majelis Yodha Pati, Aris Heru Prasetyo.

Baca Juga :   News Grafis : Semifinal AFF Cup Berlangsung Panas, Duel Indonesia Kontra Singapura Berakhir Sama Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *