Usai Dilantik, Bupati Rembang Prioritaskan Perbaikan Jalan

Foto: Hafidz-Hanies dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang/Suryamedia.id

Rembang, Suryamedia.id – Usai dilantik hari ini, Jumat (26/2/2021) Bupati Hafidz telah mematok proritas program yang akan dilakukan bersama wakilnya, Hanies Cholil Barro’ dalam memimpin Kabupaten Rembang periode 2021-2026.

Hafidz-Hanies dalam jumpa persnya menyampaikan tengah menggagas program 100 hari memperbaiki jalan berlubang di wilayah Kabupaten Rembang.

Perbaikan jalan menjadi prioritas karena banyak kondisi jalan rusak dan berlubang terutama di ruas jalan yang berada di bawah kewenangan pemerintah kabupaten.

“Saya ada prioritas 100 hari saya canangkan akan memperbaiki jalan yang berlubang. Jalan kabupaten antar kecamatan yang berlubang akan kita selesaikan dalam jabatan 100 hari,” ucap Hafidz.

Baca juga: Pasangan Wali Kota Semarang, Hendi-Ita Resmi Dilantik

Namun dalam penjelasannya, prioritas seratus hari ini hanya berlaku bagi jalan yang tidak masuk dalam rencana 2021 ini. Sedangkan pada tahun 2021 terdapat tiga ruas jalan yang akan diperbaiki.

“Kecuali ruas yang memang menjadi rencana 2021. Untuk kita lebarkan kita tingkatkan. Ada beberapa jalan. Sulang-Banyuurip akan kita lebarkan. Waru-Nganguk akan kita lebarkan. Kemudian Nganguk sampai Ngadem juga akan kita tingkatkan. Di luar itu, jika ada yang lubang-lubang akan kita selesaikan dalam tempo 100.”

Selain perbaikan jalan Bupati Rembang juga akan melakukan sejumlah perbaikan infrastruktur lain yang ada di Rembang. (*)

Baca juga: Tak Bisa Klaim Asuransi Pertanian, Petani Pati Wadul ke Wagub

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul ‘Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan‘.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here