Lelang Proyek Pembangunan Kota Pusaka di Rembang Dibuka Hari Ini

Foto: Bagian depam dari Rumah Oei yang berada di Jalan Jatigoro, Karangturi,Lasem, Kabupaten Rembang. Tempo/Francisca Christy Rosana

Rembang, Suryamedia.id – Proyek proses pembangunan Kota Pusaka di Rembang pada hari ini Jumat (12/3/2021) memasuki proses lelang. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dinindakop UKM) saat menghadiri forum perangkat daerah dalam rangka penyusunan RKPD pada tahun 2022 di pendopo Museum R.A Kartini Rembang

Ahsanudin mengatakan lelang proyek Kota Pusaka Lasem akan dilakukan melalui via zoom. “Karena hari ini akan segera lelang itu. Ya kementrian PUPR,” ungkapnya.

Sedangkan untuk nominal, Ahsanudin menuturkan besaran angka lelang bernilai 141 miliar untuk proyek Kota Pusaka nantinya.

Baca juga: Angka Kematian Tinggi, Pemkab Pati Diimbau Lebih Serius Tangani Covid-19

Pihaknya juga mengaku sudah mengundang sejumlah pedagang yang ada di area depan masjid Lasem terkait relokasi ke Desa Karangturi.

“Jadi sebetulnya kan sudah saya undang semuanya lewat paguyuban, kita lakukan relokasi. Sudah sepakat, nanti kita akan lakukan percepatan,” imbuhnya.

Percepatan relokasi pedagang ini diakuinya mengikuti masa tenggat pembangunan Kota Pusaka Lasem yang akan dilakukan pada bulan Mei mendatang. Sedangkan untuk bulan April nanti, sejumlah permasalahan sudah selesai.

“Kita berjanji pada akhir April itu harus selesai. Karena lelang ini akan segera dilakukan mungkin Mei sudah akan dilakukan pembangunan,” tutupnya. (*)

Baca juga: Hampir Setahun Rusak, Jalan Lasem-Sale Belum Diperbaiki

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Proyek Pembangunan Kota Pusaka Lasem Mulai Lelang Hari Ini‘.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here