Kejuaraan Peparnas, Atlet Disabilitas Pati Ikuti Seleksi Daerah di Solo

Foto: Pelepasan atles disabilitas Pati dalam mengikuti seleksi kejuaraan Peparnas/Suryamedia.id

Pati, Suryamedia.id – Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Pati Edi Sulistiyono melepas sejumlah atlet National Paralympic Committee (NPC) atau atlet disabilitas Kabupaten Pati yang akan berangkat mengikuti seleksi daerah Kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Solo.

Seleksi ini merupakan persiapan pembentukan kerangka tim Jateng dalam kejuaraan Peparnas ke-16 tahun 2021 di Papua.

Wakil Ketua NPC Pati, Suratno mengakatan jumlah orang yang akan berangkat ke Solo yaitu 10 orang. Terdiri dari enam atlet, dua pelatih dan dua official.

Suratno menjelaskan pada seleksi kali ini dirinya hanya mengikuti seleksi dua cabor, yaitu cabor angkat berat 5 atlet dan satu atlet catur.

“Untuk atlet ada 6. Total 10 dengan pelatih. Target kami mudah-mudahan bisa lolos dan bisa memuaskan,” ujarnya yang juga Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati ini di kantor Disporapar, Rabu (24/3/ 2021).

Baca juga: Cabor Hapkido Pati Bidik 3 Emas di Porprov

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati, Edi Sulistiyono berharap, semua atlet yang mengikuti seleksi bisa lolos semuanya dan bisa mewakili Jawa Tengah di Peparnas di Papua.

Baca Juga :   Patifosi Harapkan Persipa Lolos Liga 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini