Ganjar Pastikan Jalur Jembatan Timbang Ajibarang Aman

Ganjar Pastikan Jalur Jembatan Timbang Ajibarang Aman
Foto: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau di posko penyekatan di Jembatan Timbang Ajibarang Banyumas/Humas Jateng

Banyumas, Suryamedia.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan penyekatan pemudik di Jembatan Timbang Ajibarang Banyumas, Jumat (7/5/ 2021). ganjar juga didampingi oleh  Bupati Banyumas, Achmad Husein.

Orang nomor satu di Jateng ini juga ikut memantau peroses pengecekan setiap kendaraan yang masuk ke lokasi itu. Ia memerintahkan petugas untuk tidak hanya fokus pada kendaraan kecil pengangkut orang tetapi juga truk pengangkut barang untuk diperiksa muatannya.

“Itu truk juga tolong diperiksa, jangan-jangan dalamnya bawa orang,” kata Ganjar pada petugas.

Baca juga: Pemkab Kendal Berlakukan 3 Periode Penyekatan Mudik

Ganjar bahkan ikut memeriksa truk-truk itu. Saat salah satu truk bertutup terpal diberhentikan, sopir diminta membuka muatannya.

“Ini isinya beras pak, bukan orang,” kata sopir tersebut.

Tak percaya begitu saja, Ganjar meminta sopir membuka bak truk yang ditutup terpal itu. Setelah terbuka, Ganjar langsung memanjat bak truk tersebut dan melihat bagian dalam.

“Halo, ada orang di dalam,” teriaknya.

Setelah dipastikan tidak ada orang, Ganjar kemudian turun. Ia mengucapkan terima kasih kepada sopir dan mempersilakan melanjutkan perjalanan.

Baca Juga :   Panggung Kahanan Gelar Roadshow di Enam Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini