Christian Eriksen berikut Fakta menarik Pemain Timnas Denmark

Suryamedia.id– Christian Eriksen  memiliki nama lengkap Christian Dannemann Eriksen, ia lahir di Middelfart Denmark pada tanggal 14 February 1992. Saat ini, ia membela club Italia yang bernama Inter Milan.

Pada Sabtu 12/6/2021 Christian Eriksen, terkapar dalam laga Matchday pertama Grup B Euro 2020 melawan Timnas Finlandia di Parken Stadium. Berikut fakta menarik tentang Christian Eriksen

Baca Juga: Suporter Klub Sepak Bola PSG Pati Gelar Kongres Perdana 

1. Karir belia

Eriksen memulai belajar sepak bola di Middelfart G&BK. Kemudian pada tahun 2005, ia pindah ke klub Odense dan di klub itu ia mulai menunjukan tanda-tanda kemampuannya dalam mengolah bola.

Penampilannya di level pemuda, menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, termasuk Chelsea dan Barcelona. Hingga pada akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan AJAX.

2.  Karir Profesional

Eriksen bergabung dengan Ajax , pada 17 oktober 2008. Pada 2011 Eriksen mencetak gol pertamanya di Liga Champions UEFA ketika Ajax mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di babak penyisihan grup. Dan pada tahun 2013 ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *