Mecosin Serahkan Bantuan ke Tujuh Desa Yang Terdampak Covid-19 di Kudus

Foto: Penyerahan bantuan untuk masyarakat desa di Kudus/ Suryamedia.id/ Istimewa/

Kudus, Suryamedia.id – Kasus positif Covid-19 di Kudus, Jawa Tengah meningkat drastis. Satgas Covid-19 menginformasikan kenaikan tinggi di Kudus dalam 3 minggu terakhir, tepatnya pasca lebaran 2021, dan menjadikan Kudus sebagai kota dengan lonjakan kasus tertinggi di Indonesia.

Mecosin Indonesia kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke-7 (tujuh) wilayah pedesaan di kota Kudus, antara lain Honggosoco, Tanjung Rejo, Kesambi, Mejobo, Bulung Cangkring, Prambatan Kidul dan Cranggang. Melalui bantuan relawan pemdes Kudus, Mecosin menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kudus dalam upaya meringankan beban dan berjuang melawan Covid-19.

Pada kali ini, PT. Mecosin Indonesia memberikan bantuan kebutuhan vitamin dan Obat batuk herbal yaitu MecoVit C 500mg, MecoVit D31000 IU, Obat Batuk Herbal Laserin dan Obat Batuk Herbal Anak, Laserin Madu kepada warga kota Kudus yang terkena dampak dari Covid-19 ini. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pada hari kamis, 17 juni 2021 di ketujuh kantor pemdes dan diterima langsung oleh masing-masing kepala desa serta para perwakilan penerima donasi.

Baca Juga :   News Grafis : Muncul Klaster Sekolah di Jepara, Bupati Evaluasi PTM

Bantuan vitamin dan obat batuk herbal yang dilakukan oleh PT. Mecosin Indonesia merupakan bentuk nyata kepedulian perusahaan untuk berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Bapak Hari Christianto selaku Regional Sales Manager PT. Mecosin Indonesia mengatakan, “Kebutuhan vitamin menjadi kebutuhan yang utama di masa pandemi ini,” rendahnya daya tahan tubuh akan berpotensi masyarakat mudah tertular Covid-19. Untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan jumlah kasus penderita Covid-19 dan juga membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan vitamin dan Obat batuk, PT Mecosin Indonesia memberikan bantuan kepada masyarakat kudus yang sekarang ini sedang berjuang melawan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini