Dua Kelinci Pastikan Karyawan yang Bekerja Negatif Covid-19

DUA KELINCI PASTIKAN KARYAWAN YANG BEKERJA NEGATIF COVID-19
Foto: Karyawan PT Dua Kelinci Bekerja dengan Penerapan Protokol Kesehatan/ Mitrapost.com/ Suhartono

Pati, Suryamedia.id – Upaya perusahaan melakukan swab antigen terhadap seluruh karyawan telah memberikan kepastian bahwa 87%  (4.562 orang) hasilnya adalah negatif. Tentunya hal ini diharapkan dapat menciptakan rasa nyaman dan tenang bagi karyawan dalam melakukan aktivitas kerja sehari-hari dan yang lebih penting lagi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan.

Perusahaan memandang karyawan merupakan aset penting perusahaan. Untuk itu setiap karyawan yang saat ini bekerja tetap dipantau kesehatannya dengan melakukan tracing dan Swab terukur dan diberikan asupan vitamin yang cukup agar daya tahan tubuh dan staminanya tetap terjaga serta mengupayakan agar karyawan segera mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga: Masjid Agung Baitunnur Pati Tutup Operasional 14 Hari

Sementara itu yang dinyatakan positif diberikan penanganan dan perawatan yang tepat agar segera sehat dan fit kembali sehingga bisa bersama-sama berkarya.

Sebagai kabar gembira, sampai dengan hari Sabtu 19 Juni 2021 Tim siaga Covid-19 PT Dua Kelinci mencatat 109 karyawan telah selesai menjalani isolasi mandiri dan hasil antigen dinyatakan negatif dan yang lebih menggembirakan satu dan dua orang yang dirawat di rumah sakit telah pulang dan dinyatakan sembuh.

Baca Juga :   News Grafis : Polsek Cluwak Menangkap Pelaku Pembuangan Bayi

Baca Juga: Latsar CPNS Pati Digelar Secara Virtual

Dukungan dari karyawan yang hasil antigennya negatif yang selama bekerja menggunakan pakaian perlengkapan kerja (personal hygiene), proses produksi inline, minimun sentuhan tangan dan implementasi Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 dan  FSSC dan tentunya  Penegakan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan memberikan jaminan produk Dua Kelinci aman untuk dikonsumsi.

“Semoga langkah yang kami lakukan guna melindungi karyawan dan produk kami dapat memberikan manfaat bagi banyak orang terutama konsumen dua kelinci,” ungkap Tim Siaga Covid-19 PT Dua Kelinci, Tofan. (*)

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Karyawan Dua Kelinci yang Bekerja Dipastikan Hasil Swabnya Negatif”

Baca Juga: Pengelola Objek Wisata di Pati Berharap Adanya Bantuan Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here