3 Tewas dan Belasan Warga Terluka dalam Kecelakaan Truk

3 TEWAS DAN BELASAN WARGA TERLUKA DALAM KECELAKAAN TRUK
Foto: Ilustrasi Kecelakaan/ Freepik

Suryamedia.id – Insiden tragis terjadi pada sebuah truk pengangkut warga yang terbalik pada (21/6/ 2021) sore.

Insiden terjadi di desa Oe’ekam, kecamatan Amanuban Timur, kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.

“Kejadiannya kemarin sore, sekitar pukul 16.50 WITA,” ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto (22/6/ 2021)

Baca Juga: Satlantas Boyolali Kirimi Surat Kepada 13 Pelanggar Lalin

Kecelakaan bermula, ketika truk dari desa Fotilo, TTS melaju ke Kefamenanu, TTU. Namun ketika sampai di jalan raya desa Oeekam, truk tidak dapat dikendalikan.

Sehingga menyebabkan kendaraan yang mengangkut 17 warga tersebut keluar dari jalur dan menyebabkan roda depan bagian kiri terlepas.

Kejadian tersebut menyebabkan truk terbalik di sisi jalan bagian kiri trans Ayotupas- Oeekam. Akibatnya belasan warga mengalami luka- luka, serta 3 lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Belum Ada DAK, Jalan Raya Pati-Gabus Hanya Ditambal Sulam

Adapun 3 warga yang meninggal dengan inisial EL (44), JB (23), dan YA (60) yang merupakan warga desa Fotilo, kecamatan Amanatun Utara, TTS.

Baca Juga :   Polisi Amankan Guru Pelaku Pencabulan Terhadap Siswi SMP

Sedangkan, warga yang mengalami luka- luka kini telah dirawat di puskesma daerah Oeekam dan juga Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Soe.

Insiden tragis yang menewaskan 3 orang serta 14 lainnya mengalami luka- luka, kini telah ditangani oleh Satlantas Polres TTS. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Detik-detik Truk Pengangkut 17 Warga Terbalik, 3 Tewas dan 14 Terluka”

Baca Juga: Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here