Kembali Digelar Sidang Kasus Pembunuhan Dalang

KEMBALI DIGELAR SIDANG KASUS PEMBUNUHAN DALANG
Foto: Sidang Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang (23/6/2021)/ Mitrapost.com/ Aziz Afifi

Rembang, Suryamedia.idPersidangan kasus pembunuhan Dalang memasuki hari keempat. Sidang merupakan kelanjutan dari sidang sebelumnya guna meminta keterangan sejumlah para saksi.

Namun dalam persidangan yang berlangsung hari ini (23/6/ 2021), saksi yang hadir hanya satu orang. Semula sidang dijadwalkan bahwa pada hari ini akan dihadirkan lima saksi guna memberikan keterangan kepada majelis hakim.

Baca Juga: Reka Adegan Pembunuhan Sekeluarga Dalang Rembang

“Rencana menghadirkan orang lima saksi tapi hadir hanya satu orang saksi,” ungkapan pimpinan majlis hakim Anteng Supriyo saat berlangsungnya persidangan

Sedangkan satu orang saksi yang hadir bernama Jamsari, seorang agen Brilian yang bersaksi atas sejumlah uang yang ditransfer terdakwa. Sebelumnya diberitakan bahwa terdakwa telah mengambil uang dari lemari korban.

Jamsari mengakui bahwa terdakwa, pada (4/2) atau Kamis pagi seusai kejadian, melakukan setor tunai sebesar Rp8 juta ke rekening pribadi terdakwa.

Baca Juga; Ketersediaan Tempat Tidur Covid-19 di Rembang Belum Menurun

Bagi Jamsari, nominal yang diserahkan pada waktu itu termasuk nominal paling tinggi diantara setor tunai yang sebelumnya dilakukan oleh terdakwa.

Baca Juga :   Antusiasme Pemuda Tak Sebanding dengan Stok Vaksin yang Menipis

Sebelum-sebelumnya terdakwa, lanjut Jamsari, juga sering melakukan setor tunai. Ia juga menambah bahwa kegiatan setor tunai yang biasanya dilakukan hanya pada kisaran pada angka satu sampai dua juta.

“Langsung bawa uang transfer atau setor tunai uang. Pada Tanggal 4, bulan 2 tahun ini. Sekitar Jam 9.45  WIB. Setor tunai sebesar delapan juta ke rekening sumani.  Itu yang paling besar,” Ungkapnya (*)

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Sidang Kasus Pembunuhan Dalang Hanya Dihadiri 1 Orang Saksi”

Baca Juga: Eksistensi Angkutan Tradisional Dokar di Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here