Warga Digemparkan dengan Penemuan Tengkorak Manusia

WARGA DIGEMPARKAN DENGAN PENEMUAN TENGKORAK MANUSIA
Foto: Ilustrasi Penemuan Tengkorak Manusia/ Pixabay

Suryamedia.idWarga temukan tengkorak manusia di tumpuka besi jembatan esmplasmen stasiun kereta api Kisaran.

Penemuan tersebut terjadi pada (22/6/ 2021) di kelurahan Mekar Baru, kecamatan Kisaran Timur, kabupaten Asahan.

Warga bernama Zulkarnaen, menemukan tengkorak tersebut ketika tengah menunggu kiriman material di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Amankan Guru Pelaku Pencabulan Terhadap Siswi SMP

Pada mulanya, ia mencium bau tak sedap, yang berasal dari tengkorak tersebut. Lantas Zulkarnaen melaporkan hal tersebut kepada rekannya.

“Saat berada di lokasi, saksi mencium bau tidak sedap. Hal itu kemudian dilaporkan kepada rekannya bernama Dedi Rismansyah,” ujar Kapolsek Kisaran, Iptu Joy Sianipar (23/6/ 2021)

Setelah dilakukan penelusuran pada sumber bau tersebut, Zulkarnaen dan juga rekannya menemukan sebuah tengkorak manusia.

Kemudian, keduanya melaporkan temuan tengkorak manusia itu, ke pihak keamanan stasiun KA Kisaran. Setelah mendapat laporan, tim kepolisian lantas terjun ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Permintaan Kartu Kuning Kian Meningkat

Serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan juga membawa tengkorak ke rumah sakit untuk dievakuasi dan dilakukan autopsi.

Baca Juga :   Mayat Ditemukan Hangus Terbakar di Kebun

“Mendapatkan laporan, kami kemudian ke lokasi dan melakukan tempat olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, tengkorak tersebut kami evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” tambahnya

Hingga kini, identitas tengkorak tersebut belum diketahui. Pihak kepolisian pun tidak mendapat laporan kehilangan anggota keluarga.

Namun, beberapa warga menyebutkan bahwa, adanya orang tak dikenal sering berada di wilayah tersebut, namun kini sudah tak terlihat lagi. Identifikasi pun dilakukan untuk mengetahui identitas.

“Kami tunggu saja hasil identifikasi untuk mengetahui identitas tengkorak,” pungkasnya

Artikel ini telah tayang di sumut.inews.id dengan judul ” Geger, Warga Kisaran Temukan Tengkorak Manusia di Tumpukan Besi Rel KA”

Baca Juga: Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here