17 Pendaftar Lolos Seleksi Pemain Persipa Pati

17 PENDAFTAR LOLOS SELEKSI PEMAIN PERSIPA PATI
Foto: Seleksi pemain Persipa Pati di Lapangan Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Gabus Pati/ Mitrapost.com/ Umar Hanafi

Pati, Suryamedia.id – Sebanyak 100 pemain lokal maupun luar daerah mengikuti seleksi pemain Persipa Pati pada pekan lalu di Lapangan Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Gabus, Pati. Dari jumlah itu, yang dinyatakan lolos dan masuk skuad Persipa Pati hanya 17 pemain.

Seleksi pemain Persipa musim 2021 digelar selama 5 hari, yaitu pada Senin (21/6/ 2021) hingga Jumat (25/6/ 2021), resmi ditutup.

Seleksi yang diperuntukan bagi pemain dari Kabupaten Pati maupun dari luar daerah ini menjaring sebanyak 17 pemain. Nantinya meraka akan memperkuat Persipa Pati dalam kompetisi Liga 3.

Baca Juga: Disabilitas di Pati Memilih Wirausaha Mandiri

“Setelah kami gelar selama lima hari sejak Senin hingga Jumat sore, seleksi pemain untuk mengisi skuad persipa musim ini diikuti kurang lebih 100 pemain yang berasal dari lokal maupun luar Kabupaten Pati,” tutur Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan, hingga proses seleksi selesai, terdapat 13 pemain lokal dan empat pemain luar Pati yang lolos dalam seleksi ini.

Baca Juga :   BPKAD Pati Tepis Dugaan Pembayaran Retribusi Parkir Bocor

“Kami mendapatakan 17 pemain. Sebanyak 13 pemain dari Kabupaten Pati dan empat pemain dari luar Kabupaten Pati,” tutur Nazal yang ditunjuk menjadi pelatih Persipa Pati sebelum seleksi berlangsung ini.

Baca Juga: Pengelola Objek Wisata di Pati Berharap Adanya Bantuan Pemerintah

Semua pemain yang lolos seleksi akan dikumpulkan pada hari ini, Selasa (29/6/ 2021). Mereka akan mulai pemusatan latihan di hari Rabu (30/6/ 2021).

Nazal mengakui, 17 pemain ini masih kurang dan belum memenuhi skuad. Maka dari itu, pihaknya berencana akan memburu beberapa pemain dari luar Kabupaten Pati.

“Untuk memenuhi kekurangan tim, kami akan membidik pemain dari luar daerah,” tandas Nazal.

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Seleksi Persipa Pati: 17 dari 100 Pendaftar Dinyatakan Lolos”

Baca Juga: Latsar CPNS Pati Digelar Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here