17 Pendaftar Lolos Seleksi Pemain Persipa Pati

Pati, Suryamedia.id – Sebanyak 100 pemain lokal maupun luar daerah mengikuti seleksi pemain Persipa Pati pada pekan lalu di Lapangan Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Gabus, Pati. Dari jumlah itu, yang dinyatakan lolos dan masuk skuad Persipa Pati hanya 17 pemain.

Seleksi pemain Persipa musim 2021 digelar selama 5 hari, yaitu pada Senin (21/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021), resmi ditutup.

Seleksi yang diperuntukan bagi pemain dari Kabupaten Pati maupun dari luar daerah ini menjaring sebanyak 17 pemain. Nantinya meraka akan memperkuat Persipa Pati dalam kompetisi Liga 3.

Baca Juga: Disabilitas di Pati Memilih Wirausaha Mandiri

“Setelah kami gelar selama lima hari sejak Senin hingga Jumat sore, seleksi pemain untuk mengisi skuad persipa musim ini diikuti kurang lebih 100 pemain yang berasal dari lokal maupun luar Kabupaten Pati,” tutur Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan, hingga proses seleksi selesai, terdapat 13 pemain lokal dan empat pemain luar Pati yang lolos dalam seleksi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *