Jadi Garda Terdepan, Nakes Harapkan Kemudahan Pencairan Insentif

JADI GARDA TERDEPAN, NAKES HARAPKAN KEMUDAHAN PENCAIRAN INSENTIF
Foto: Kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Jateng (3/7/2021)/Mitrapost.com/Umar Hanafi

Pati, Suryamedia.id – Tenaga kesehatan ( nakes) masih menjadi pasukan terdepan dalam perang melawan pandemi Covid-19. Mereka pun meminta kinerja ini dihargai dengan taatnya masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, diharapkan pemerintah tidak memberi kemudahan pencairan insentif bagi nakes. Hal ini diungkapkan oleh Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD RAA Soewondo, Juwito.

Juwito menilai, selama ini para nakes telah memberikan pelayanan yang baik bagi para pasien Covid-19. Namun, untuk mendapatkan hak-haknya sejauh ini masih belum maksimal. Dimana sering terjadi keterlambatan.

Oleh karenanya dalam momen kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Jateng pada Sabtu (03/7) kemarin, ia berharap PPNI Jateng mau membantu untuk memperjuangkan hak-hak para nakes agar dapat dimudahkan dalam mendapatkan klaim tunjangan.

“Artinya tidak semua ( insentif) berjalan dengan lancar. Harapannya, kebetulan beliau (Ketua PPNI Jateng) anggota DPR RI setidaknya membantu mensupport itu untuk memudahkan apa yang menjadi harapan yang menjadi hak-hak teman perawat,” harap Juwito kepada Ketua PPNI Jateng, Edy Wuryanto.

Baca Juga :   Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2021 Telah Diumumkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini