Pendaftar CPNS di Kabupaten Pati Mencapai Ratusan

PENDAFTAR CPNS DI KABUPATEN PATI MENCAPAI RATUSAN
Foto: BKPP Kabupaten Pati/ Mitrapost.com/ Singgih Nugraha

Pati, Suryamedia.id – Terhitung hingga hari ini (6/7/ 2021)  telah ada 341 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 7 pendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru di Kabupaten Pati.

Update tersebut didapat dari rilis Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, Selasa (6/7/ 2021) pukul 08.00 WIB.

Sejak BKPP Kabupaten Pati merilis pengumuman pada 1 Juli 2021, pelamar begitu antusias melakukan pendaftaran untuk menjadi Aparatur Sipil Negara ( ASN) atau pejuang Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Pendaftar CPNS sampai dengan hari ini pukul 08.00 WIB mencapai 341 orang. Sedangkan pendaftar PPPK Non Guru sampai dengan hari ini pukul 08.00 WIB mencapai 7 orang,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan, BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu kepada Mitrapost.com.

Ia menambahkan, jika BKPP Kabupaten Pati hanya memverifikasi data pendaftar CPNS dan PPPK Non Guru.

Sedangkan, verifikasi pendaftar PPPK Guru secara langsung dilimpahkan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud).

Baca Juga :   Pemerintah Tak Lagi Terapkan Minyak Goreng Rp14 Ribu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini