Seorang Wanita di Rembang Meninggal dengan Luka Sayatan

SEORANG WANITA DI REMBANG MENINGGAL DENGAN LUKA SAYATAN
Foto: Olah TKP kasus dugaan bunuh diri/ Mitrapost.com/ Aziz Afifi/

Rembang, Suryamedia.id – Seorang wanita Dusun Koplok, Desa Candimulyo, Kecamatan Sedan, Rembang ditemukan di tempat pembuangan sampah dengan luka sayatan di leher pergelangan tangan kiri, Rabu sore (14/7/2021).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sedan, Iptu M. Syafik Karim. Ia mengungkapkan, wanita 24 tahun tersebut diduga korban kasus bunuh diri.

Menurut keterangan kepolisian, sebelum peristiwa tersebut terjadi, pada Selasa (13/7), korban (IK) berkunjung ke rumah orang tuanya bersama anak dan diantar sang suami.

“Pada malam harinya, korban dan sang anak menginap. Bahkan, mereka tidur bersama dengan kedua orang tua korban,” jelasnya.

Kemudian, sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu pagi, ayah korban curiga lantaran tak mendapati korban di dalam kamar. Lantas sang ayah pun meminta kakak kandung korban, Sahudi melakukan pencarian.

Baca Juga :   Sempat Retak, Tebing di Rembang Longsor Pagi Ini

Saat melakukan pengecekan, terdapat ceceraran darah yang cukup banyak. Sahudi pun menyusuri ceceran darah tersebut dan menemukan korban tergeletak di tempat pembuangan sampah yang berjarak sekitar 15 meter dari kamar mandi.

Selanjutnya, keluarga membawa korban ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong ketika sampai di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus dan penyelidikan terkait penyebab kasus tersebut. “Masih melakukan penyelidikan,” tutupnya. (*)

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Diduga Bunuh Diri, Wanita Meninggal dengan Luka Sayatan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here