Kumpulan Film Horor Indonesia Terseram

KUMPULAN FILM HOROR INDONESIA TERSERAM
Foto: Ilustrasi Film Horor Indonesia/ Pixabay

Suryamedia.id Kisah horor memberikan ketertarikan sendiri bagi banyak masyarakat. Kisah tersebut pun seringkali dijadikan sebuah film horror yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

  1. Pengabdi setan

Pengabdi setan merupakan salah satu film horor yang dinilai cukup menyeramkan. Film ini menceritakan tentang salah satu keluarga, dimana seorang ibu dalam keluarga tersebut mengalami suatu penyakit.

Penyakit yang dialami pun tidak jelas penyebab pastinya, bahkan hingga menderita selama 3,5 tahun. Hingga akhirnya pada suatu hari, sang ibu meninggal.

Namun setelah kematian sang ibu, terror mulai muncul di keluarga tersebut. Diantaranya adalah adanya penampakan yang mirip dengan sosok sang ibu. Dimana penampakan tersebut menghantui anak- anaknya.

Setelah ditelusuri penyebab kejanggalan yang sering terjadi, akhirnya ditemukan sebuah fakta. Bahwa di masa lalu, sang ibu pernah melakukan perjanjian ilmu hitam dengan makhlus halus. Dimana perjanjian tersebut berpotensi dapat membahayakan nyawa keluarga tersebut.

  1. Malam satu suro
Baca Juga :   Waspada Bahaya Tato Bagi Kesehatan

Film horor selanjutnya adalah malam saty suro. Film ini menceritakan tentang seorang istri yang sedang hamil besar.

Pada suatu hari, keduanya memutuskan untuk pindah ke suatu desa jelang kelahiran anak yang dikandungnya.

Namun, keanehan mulai terjadi. Dimana  pada suatu malam, sang istri merasakan kontraksi. Namun setelah dokter melakukan pengecekan, mengungkapkan bahwa sang istri belum siap untuk melahirkan.

Tidak hanya itu, kejadian aneh lainnya pun terjadi, dimana rumah sakit yang didatangi untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya, hilang dan berubah menjadi bangunan kosong bekas kebakaran.

  1. Danur

Film yang berjudul danur ini, mengisahkan seorang gadis yang memiliki kemampuan indera keenam, atau biasa disebut dengan indigo.

Baca Juga :   Bolehkah Berkumur Saat Berpuasa?

Gadis tersebut telah memiliki kemampuan itu sejak ia masih kecil. Ia pun memiliki teman- teman kecil yang juga merupakan seorang hantu.

Teman- temannya mulai muncul ketika ia berdoa di hari ulang tahunnya, dimana ia meminta agar mendapatkan teman agar tidak merasa kesepian lagi.

  1. Pintu terlarang

Film ini menceritakan tentang seorang seniman patung yang sukses, serta memiliki istri yang cantik dan relasi yang cukup banyak.

Patung buatan seniman tersebut mampu membuat kagum banyak orang. Dalam pembuatan patung pun terdapat campur tangan dari sang istri.

Dalam sebuah patung ibu hamil yang dibuatnya, berisi janin yang dimasukkan ke dalam perut patung tersebut. Janin tersebut merupakan hasil aborsi hubungan di luar nikah.

Baca Juga :   Peringati Hari Kartini dengan Lagu Bertema Perempuan

Hingga pada suatu hari, di sebuah ruangan yang memiliki pintu tersembunyi, terdapat pesan permintaan tolong.

  1. Ratu ilmu hitam

Film terakhir yang mampu membuat bulu kuduk merinding ini, menceritakan tiga keluarga yang sedang melakukan kunjungan ke sebuah panti asuhan yang terletak di luar kota.

Dimana panti tersebut merupakan tempat beberapa anggota tersebut dibesarkan. Tujuan kedatangan ke panti tersebut adalah untuk bertemu dengan pengasuh panti, yang sudah tua dan sakit keras.

Namun, pada suatu malam, mereka mengalami sebuah kejadian aneh dan juga teror. Hal tersebut dikarenakan, adanya orang berilmu hitam yang memiliki dendam. Akhirnya karena dendam tersebut, mereka disiksa hingga mati. (*)

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Bikin Merinding, Berikut Kumpulan Film Horor Indonesia”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here