Tekan Penyebaran Covid-19, Pedagang Tertib Terapkan Prokes

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, PEDAGANG TERTIB TERAPKAN PROKES
Foto: Kepala Pengelola Pasar Kayen, Sunarto/Mitrapost.com/Singgih Nugraha/

Pati, Mitrapost.com – Kepala Pengelola Pasar Kayen Sunarto menyampaikan, jika semua unsur yang terlibat dalam segala jenis aktivitas di Pasar Kayen telah menaati arahan ataupun instruksi dari Pemerintah, demi meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

Ia menjelaskan jika pihaknya merespon kebijakan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam menekan kasus penyebaran Covid-19 di area pasar tradisional.

“Di sini kami manut perintah atasan, Mas. Saya sendiko dawuh dengan instruksi pemerintah agar warga pasar selamat dari bahaya virus Corona,“ ungkap Sunarto kepada Mitrapost.com, Selasa (27/7/ 2021).

Pasar Kayen mengikuti kebijakan yang diperintahkan untuk menutup akses operasional bagi para pedagang dan pengunjung pada pukul 12.00 WIB, sebagaimana terlampir pada regulasi yang berlaku.

Selain itu, pihaknya juga membatasi akses bagi penjual sayur dari luar pasar yang mendagangkan jualan sayurnya di Pasar Kayen.

Ia menyebut, jika penjual sayur tidak diperbolehkan masuk ke dalam area pasar, sehingga mereka hanya boleh berjualan di luar pasar dari pukul 04.00 WIB sampai dengan ditutupnya pasar.

Baca Juga :   Sekda Pati Akhirnya Diduduki Jumani Walau banyak Polemik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini