Pemkab Siapkan Oksigen Gratis Bagi Masyarakat Yang Sedang Isoman

PEMKAB SIAPKAN OKSIGEN GRATIS BAGI MASYARAKAT YANG SEDANG ISOMAN
Foto: Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar bakti sosial bagi-bagi oksigen gratis untuk masyarakat Bumi Intanpari, di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Jumat (30/7/2021)/jatengprov.go.id

Karanganyar, Suryamedia.id – Pemerintah kabupaten Karanganyar pastikan ketersediaan oksigen bagi masyarakat.

Dalam aksi bakti sosial bagi- bagi oksigen gratis untuk masyarakat yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Jumat (30/7/ 2021).

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengungkapkan bahwa pihaknya menggandeng perusahaan penyedia oksigen yang telah bekerjasama dalam pengisian oksigen di RSUD Karanganyar.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melayani masyarakat terutama terkait ketersediaan tabung oksigen.

“Hari ini bisa melayani 1.000 tabung oksigen untuk masyarakat, sehingga jangan khawatir jika kekurangan. Kami akan terus layani, dan kami tidak ingin masyarakat Karanganyar kecewa,” imbuhnya.

Juliyatmono juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan. Juga terdapat rencana pada Senin depan akan dilaksanakan di kecamatawn Colomadu.

“Jika ada berita kekurangan oksigen di Karanganyar itu berarti hoaks. Oksigen untuk kesehatan dan keselamatan, kami pastikan terjaga dengan baik,” tegasnya.

Samsuri, warga Desa Ngringo, Kecamatan Jaten sampaikan ucapan terimakasihnya atas stok oksigen yang diberikan oleh pemkab. Ia mengaku selama beberapa hari mencari oksigen, namun tak kunjung mendapatkannya.

Baca Juga :   Podcast, Sarana Berbagi Informasi dengan Warga

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Karanganyar. Beberapa hari ini saya mencari-cari selalu kehabisan atau tidak ada barangnya. Begitu mendapat informasi, saya sudah datang pukul 10.30 untuk mendapatkan oksigen gratis tersebut,” papar Samsuri.

Ia pun berharap, tabung oksigen tersebut tetap disediakan, sehingga memudahkan warga isoman yang membutuhkan oksigen.

“Setiap hari saya butuh oksigen 3-4 tabung per hari untuk ibu yang tengah isoman di rumah. Saya berharap pemkab. menyediakan terus,” tuturnya. (*)

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “ Oksigen Gratis Bagi Masyarakat Karanganyar”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here