450 Paket Sembako Disalurkan di Ambarawa

450 PAKET SEMBAKO DISALURKAN DI AMBARAWA
Foto: Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Danjen Akademi TNI Marsdya Andyawan Martono Putra sebagai perwakilan TNI AU kepada penerima di kompleks Museum Palagan Ambarawa, Minggu (1/8/2021) siang/jatengprov.go.id

Ambarawa, Suryamedia.idWarga terdampak Covid-19 di Ambarawa menerima paket sembako pada (1/8/ 2021).

450 paket sembako tersebut juga dibagikan kepada para tenaga Kesehatan dan sukarelawan. Penyerahan diberikan secara simbolis oleh Danjen Akademi TNI Marsdya Andyawan Martono Putra sebagai perwakilan TNI AU kepada penerima di kompleks Museum Palagan Ambarawa. Penyaluran tersebut dalam peringatan Hari Bakti ke-74 TNI AU.

“Para peringatan kali ini, TNI memberikan perhatian kepada warga sekitar terdampak pandemi Covid-19. Sehingga terjalin hubungan emosional dengan warga Ambarawa,” katanya.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak terkait, berkat dukungan dalam mengatasi dampak pandemi.

Ia mengungkapkan bahwa terkait bantuan yang diberikan, akan dibagikan kepada tenaga Kesehatan di beberapa rumah sakit, sukarelawan, serta yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini menjadi bentuk kerja sama semua pihak mengatasi dampak pandemi Covid-19,” tegasnya.

Paban Binkar Mabes TNI AU Kolonel Edi Wuryanto menyampaikan, pelaksanaan bakti sosial TNI AU di Ambarawa kali ini melibatkan komunitas Pesona Bakti Ambarawa (PBA), yang diwujudkan dengan melaksanakan pembagian paket sembako. Lokasi yang dipilih terkait dengan sejarah perjuangan TNI AU yakni di wilyah Ambarawa, Salatiga, Magelang, dan Yogyakarta.

Baca Juga :   Terjadi Tanah Gerak di Awal Tahun, Disperkim Perbaiki Jalan di Gunungpati

“Total ada 2.000 paket sembako. Di sini (Jateng) 1.000 paket dan di Yogyakarta 1.000 paket,” katanya. (*)

artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “ Warga Terdampak Covid-19 di Ambarawa Terima Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here