Ratusan Pelajar Terima Vaksinasi Covid-19

RATUSAN PELAJAR TERIMA VAKSINASI COVID-19
Foto: Ratusan Pelajar Terima Vaksinasi Covid-19/

Batang, Suryamedia.id – Ratusan pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Program vaksinasi bagi pelajar tersebut, digunakan untuk memenuhi syarat persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM).

Kepala MAN Batang, AM Alwi menyampaikan, pemberian vaksinasi tersebut, bekerjasama dengan Kodim 0736/ Batang dan Dinas Kesehatan, Batang.

“Rencana hari ini 730 (orang) pelajar dari kelas X-XII divaksinasi dosis pertama dan diupayakan selesai dalam satu waktu,” ungkapnya di MAN Kabupaten Batang, Rabu (18/8/ 2021).

Ia menuturkan bahwa vaksinasi difokuskan pada anak didik. Diharapkan dapat meningkatkan imunitas di lingkungan sekolah. Sedangkan vaksinasi bagi tenaga kependidikan sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Semoga setelah divaksinasi imunitas keluarga besar MAN Batang semakin baik. Dan pemerintah bisa memberi lampu hijau untuk PTMT ( Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) segera terlaksana,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Klinik Pratama Kartika 36 Batang, Peltu Asmuni menerangkan, pihaknya menyiapkan ratusan vial vaksin Covid-19 sesuai perintah dari Dandim 0736/Batang.

Baca Juga :   6 Koridor Trans Jateng Layani Pembayaran Non Tunai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini