Pemkab Demak Siapkan Rapid Test Antigen Gratis Bagi CPNS

Pemkab Demak Siapkan Rapid Test Antigen Gratis Bagi CPNS
Foto: Pemerintah Kabupaten Demak melalui BKPP Kabupaten Demak akan memfasilitasi rapid antigen secara gratis khusus pelamar CPNS Pemkab Demak/demakkab.go.id

Demak, Suryamedia.id – Pemerintah kabupaten Demak siapkan rapid test antigen gratis khusus pelamar CPNS Pemkab Demak.

Hal ini didasarkan pada pelaksanaan tes CPNS dan PPPK 2021 yang berlangsung selama masa pandemi Covid-19.

Demi meminimalisir risiko penyebaran virus ini, panitia mewajibkan setiap peserta untuk menunjukkan hasil swab test PCR yang diambil dalam kurun waktu 2×24 jam atau rapid test antigen yang diambil dalam kurun waktu 1×24 jam.

Pemerintah kabupaten Demak melalui BKPP Kabupaten Demak akan memfasilitasi rapid antigen secara gratis khusus pelamar CPNS Pemkab Demak.

Dengan syarat yang telah ditentukan. Diantaranya adalah terdaftar sebagai peserta CPNS, melamar di instansi kabupaten Demak, membawa kartu ujian CPNS, serta berKTP Demak.

Untuk pelaksanaan, peserta CPNS datang langsung ke Puskesmas wilayah setempat, H-1 dari jadwal Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Bupati Demak, Eisti’anah menyampaikan, tentu kemudahan ini diharapakan tidak kemudian menjadikan teman-teman (peserta CPNS) menjadi jumawa. “teman-teman harus bisa membuktikan, bahwa dengan adanya program ini dapat menambah semangat di dalam mengerjakan SKD hingga rangkaian proses lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   News Grafis : Bupati Demak Hadiri Sertijab dan Pelantikan Pengurus PKK

Terkait ketentuan dan informasi lengkapnya, lanjut Eisti, langsung dikomunikasikan dengan BKPP. “Semoga sukses selalu, jangan lupa berdoa dan tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here