Wisata Petualangan Alam Baru di Kabupaten Magelang

Wisata Petualangan Alam Baru di Kabupaten Magelang
Foto: Wisata alam Lembah Tapal Batas Mesir di Kabupaten Magelang/beritamagelang.id/

Magelang, Suryamedia.idWisata alam Lembah Tapal Batas Mesir di Kabupaten Magelang, tawarkan sensasi petualangan baru di masa pandemi Covid-19. Sensasi wisata tersebut dengan memadukan Jeep Adventure, resto dan kedai kopi.

Wisata ini pun telah dibuka secara simbolis oleh Kepala Disparpora Kabupaten Magelang melalui Kabid Pemasaran Dan Kelembagaan Gunawan Andi, Sabtu (2/10).

Wisata yang dikelola oleh para pemuda kreatif di Kricaan Mesir ini, akan menyajikan jalur off-road yang ekstrim dan juga menyenangkan.

“Di sini ada jalur off-road ekstrim dan fun. Semuanya menyusuri sungai Krasak,” kata Deni, ketua pengelola Lembah Tapal Batas Mesir, Minggu (3/10).

Berlokasi di perbatasan Magelang- Yogyakarta sekaligus menjadi rute wisata baru di jalur menuju Candi Borobudur.

Sejumlah personil dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Magelang, Ketua Forum DTW Kabupaten Magelang, Komunitas Wisata Pesona Magelang, Komunitas Explore Magelang Selatan dan Komunitas Offroader di Kabupaten Magelang telah mencoba rute wisata anyar ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan untuk kapasitas maksimum di tempat kami dapat menampung sebanyak 5 bis besar,” lanjut Deni.

Baca Juga :   Klaten Gelar PPDB Melalui Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini