Ganjar Terpukau Aksi Atlet Taekwondo Belia

Ganjar Terpukau Aksi Atlet Taekwondo Belia
Foto: Anandea Sekar Rafina (10) unjuk kebolehan sebagai atlet taekwondo belia peraih empat medali emas dalam waktu 20 hari saat berkunjung ke kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (25/10/2021)/jatengprov.go.id

Semarang, Suryamedia.idAtlet Taekwondo belia, Anandea Sekar Rafina (10) unjuk kebolehan di hadapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat berkunjung ke kantor gubernur pada Senin (25/10/ 2021).

Sekar merupakan atlet taekwondo belia yang berhasil meraih empat medali emas dalam kurun waktu 20 hari. Dalam kesempatan bertemu dengan Ganjar, ia memperlihatkan jurus-jurus yang membuat Ganjar bergidik.

“Coba saya mau lihat jurusmu. Di sini saja,” pinta Ganjar kepada siswa kelas 5 SD Hj Isriati Moenadi Ungaran itu, untuk memperlihatkan keahlian sebagai atlet taekwondo.

Awal mula kunjungan sekar ke kantor gubernur adalah untuk memohon doa restu dan dukungan atas keikutsertaan dalam kejuaraan tingkat internasional “World Changmookwan Championship 2021” pada 6 November 2021 mendatang, sekaligus melaporkan berbagai prestasi yang diraihnya sejauh ini.

Sekar pun tampak sedikit malu saat menerima tantangan dari Ganjar. Kemudian ia mulai memperagakan jurus-jurus, dan unjuk kebolehan kepada Ganjar.

“Wah ini, bahaya. Keren,” ujar Ganjar sambil memuji Sekar yang lincah mengeluarkan jurus-jurusnya.

Baca Juga :   News Grafis : Meski Nihil Kasus Covid-19, Rumah Singgah Terpusat Tetap Disediakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini