Ganjar Imbau Masyarakat di Tempat Masing-Masing Saat Nataru

Ganjar Imbau Masyarakat di Tempat Masing-Masing Saat Nataru
Foto: Foto: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai melepas kontainer furnitur dari UKM Jateng ke Belgia, di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jumat (29/10/2021)/jatengprov.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Pemerintah pusat memutuskan untuk meniadakan cuti bersama hari raya Natal 2021 dan tahun baru 2022 ( Nataru).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun mendukung langkah pemerintah pusat tersebut. Dengan ditiadakannya libur Nataru, ia meminta kepada masyarakat untuk berlibur dan beribadah di tempat masing-masing.

Hal itu disampaikan Ganjar, usai melepas kontainer furnitur dari UKM Jateng ke Belgia, di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, (29/10/ 2021). Ia pun berharap masyarakat dapat memahami, terutama karena pandemi Covid-19 belum juga usai.

“Maka kalau kemudian libur natal tahun baru yang saya lihat jadwalnya kan itu sama-sama di hari Sabtu ya, udah deh cukup dua hari itu aja,” tegas Ganjar.

Ganjar mengatakan, kontribusi dari masyarakat untuk pencegahan penularan dan terjadinya gelombang ketiga sangatlah penting. Dengan itu, ia berharap taka da lagi gelombang ketiga Covid-19.

“Ya mudah-mudahan kita tidak ikut menciptakan gelombang ketiga, dengan tetap nanti di wilayah masing-masing,” tegasnya.

Baca Juga :   Bus Vaksinasi Jateng Akan Sasar Daerah dengan Tingkat Vaksin Rendah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini