Kelonggaran PPKM, Disambut Positif Pengelola Spa di Semarang

Kelonggaran PPKM, Disambut Positif Pengelola Spa di Semarang
Foto: Kelonggaran PPKM Disambut Baik Para Pengelola Spa dan Dunia Hiburan di Kota Semarang/semarangkota.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Adanya kelonggaran aturan pada PPKM level 1 di kota Semarang, disambut gembira oleh pengelola Spa dan hiburan yang ada di kota Semarang.

Peningkatan okupansi pun mulai dirasakan pada pelaku usaha tersebut, serta mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Salah satunya, di usaha perawatan kesehatan tubuh atau Spa, okupansinya meningkat menjadi 60 persen dari saat kondisi normal sebelum Pandemi.

Ketua Aaosiasi SPA Sehat Semarang (Assera), Maria Magdalena Susanti mengatakan, saat ini terdapat kelonggaran yang diberikan kepada pelaku usaha, seperti jumlah orang yang datang dengan kapasitas yang semakin banyak. Sehingga membuat pihak pengelola memiliki harapan besar untuk segera pulih kembali dari situasi yang sulit beberapa waktu lalu.

“Diharapkan, pengelola Spa bisa berkreasi untuk bisa menarik lebih banyak pelanggan. Seperti misalnya memberikan treatment tertentu dengan discon khusus. Contohnya di Susan Spa, juga memberikan promo untuk moment Natal dan Tahun Baru, biasanya sebesar 15 persen untuk treatment tertentu,” katanya, yang juga sebagai Wakil Direktur Susan Spa ini, Senin (1/11/ 2021).

Baca Juga :   News Grafis : Antisipasi Banjir, 119 Unit Pompa di Kota Semarang Disiapkan

Adanya peningkatan okupansi juga dikarenakan adanya pelanggan baru, maupun pelanggan setia yang Kembali datang melakukan perawatan, terutama di masa pandemi dengan kasus yang mulai melandai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini