Wali Kota Surakarta Imbau Juru Parkir Layani Sesuai SOP

Wali Kota Surakarta Imbau Juru Parkir Layani Sesuai SOP

Surakarta, Suryamedia.id – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming memberikan imbauan kepada para juru parkir untuk memberikan pelayanan sesuai SOP yang berlaku.

Hal tersebut diungkapkan Gibran dalam Pembinaan dan Pembekalan Teknis Pengelola dan Petugas Parkir, Selasa (2/11), bertempat di Grand HAP Hotel.

Pelatihan dan pengarahan ini digelar sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas SDM petugas parkir, serta menjaga standar pelayanan kepada pengguna jasa parkir.

Dalam acara tersebut diikuti oleh sebanyak 150 petugas parkir yang tersebar di seluruh kota Surakarta.

Pada kesempatan ini, Walikota mengingatkan kepada juru parkir untuk selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. Diantaranya adalah penentuan tarif sesuai dengan zona yang berlaku. Serta memberikan karcis parkir yang resmi.

“Berikan pelayanan sebaik mungkin sesuai SOP yang ada. Mulai dari tarif yang sesuai dengan zona parkir yang berlaku, berikanlah karcis parkir yang resmi, ini semua akan berpengaruh pada citra Kota Solo”, jelasnya.

Selain itu, Walikota mengingatkan agar petugas parkir selalu menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir paparan virus yang mungkin terjadi.

Baca Juga :   Wagub Jateng: Masyarakat Masih Bandel Dilockdown Saja

“Saya mewanti-wanti kepada petugas parkir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker selama bertugas. Petugas parkir ini selalu berinteraksi dengan pengunjung baik dalam kota maupun luar kota, jadi selalu dijaga prokesnya, demi kebaikan bersama.” tambahnya. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini