Semargres Diharap Bisa Kembali Menggerakkan Perekonomian Masyarakat

Semargres Diharap Bisa Kembali Menggerakkan Perekonomian Masyarakat
Foto: Semarang Great Sale (Semargres) yang diinisiasi oleh pemerintah kota Semarang dan Kadin, diharapkan bisa Kembali menggerakkan perekonomian masyarakat/semarangkota.go.id

Semarang, Suryamedia.idSemarang Great Sale ( Semargres) yang diinisiasi oleh pemerintah kota Semarang dan Kadin, diharapkan bisa Kembali menggerakkan perekonomian masyarakat.

Sejumlah pengelola tempat usaha pun mendukung event ini. Seperti halnya tempat usaha Spa, hiburan, hingga hotel.

Ketua Paguyuban Entertainment Semarang (Pagersemar), Negro Sefni mengatakan, pihaknya mengapresiasi inisiatif dari Kadin yang membantu meningkatkan ekonomi Kota Semarang. Ia pun berharap dengan adanya event ini, dapat meningkatkan jumlah pengunjung.

“Tentunya, dengan adanya banyak hadiah di Semargres tahun ini. Semoga beberapa hari kedepan sudah bisa terlihat kenaikannya,” katanya, (3/11/ 2021).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Spa Sehat Semarang (Assera), Maria Magdalena Susanti mengatakan, meski pelaku usaha Spa belum berpartisipasi dalam event Semargres tahun ini, harapannya tahun depan pengelola Spa juga dipertimbangkan untuk bisa meramaikan event Semargres.

Adapun fokus usaha yang tergabung dalam Semargres tahun ini diantaranya adalah hotel, UMKM, dan resto.

Baca Juga :   News Grafis : SD N Ungaran Jadi Pelopor Sekolah Siaga Kependudukan di Jateng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini