Peringatan Hari Ayah, Disbudpar Tayangkan Film Tiga Babak Bapak

Peringatan Hari Ayah, Disbudpar Tayangkan Film Tiga Babak Bapak
Foto; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang menanyangkan perdana film Tiga Babak Bapak di XXI Paragon, Kamis (11/11/2021) dalam rangka menyambut Hari Ayah yang jatuh pada Jumat (12/11/2021)/semarangkota.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Dalam rangka memperingati Hari Ayah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang menayangkan film Tiga Babak Bapak. Penayangan perdana film tersebut berlangsung di XXI Paragon, Kamis (11/11/ 2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin, Kepala Disbudpar Kota Semarang, Indriyasari, dan jajaran OPD Pemerintah Kota Semarang turut menyaksikan pemutaran perdana film tersebut.

Sutradara film Ardian Parasto menjelaskan film Tiga Babak Bapak ini menceritakan tiga sosok bapak dari latar belakang yang berbeda.

Dimana ketiganya sedang melalui babaknya masing-masing, yakni seorang bapak baru yang akan memiliki anak, kemudian adalah bapak yang ditinggalkan istrinya, dan yang terakhir adalah bapak yang hendak melepas anaknya dewasa. Bahkan ia juga mengambil tiga budaya dari Cina, Arab, dan Jawa.

“Saya membayangkan bagaimana menjadi bapak yang selama ini jarang banget berdrama. Bapak terlihat tegar-tegar saja. Saya coba mendalami itu,” katanya.

Baca Juga :   119 Unit Pompa di Semarang Disiapkan Untuk Antisipasi Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini