Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Rumah Singgah Terpusat Tetap Disediakan

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Rumah Singgah Terpusat Tetap Disediakan
Foto: Bupati Semarang Ngesti Nugraha, pada peringatan Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kabupaten Semarang, di pendapa rumah dinas bupati setempat, Jumat (12/11/2021)/jatengprov.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Meski kasus Covid-19 di kabupaten Semarang kini sudah nihil, namun rumah singgah terpusat tetap disediakan.

Rumah singgah terpusat tersebut, berada di Hotel Garuda dan Bapelkes Suwakul. Langkah tersebut disiapkan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Semarang Ngesti Nugraha, pada peringatan Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kabupaten Semarang, di pendapa rumah dinas bupati setempat, Jumat (12/11/ 2021). Menurutnya, menyiagakan rumah singgah diperlukan, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus baru pada akhir tahun ini.

Oleh karena itu, warga diimbau untuk tidak melakukan liburan Ketika libur Natal dan tahun baru. Selain itu juga dengan tetap menjaga protokol Kesehatan, serta menghindari kerumunan.

Warga diimbau untuk menahan diri tidak melakukan liburan saat Hari Raya Natal dan tahun baru nanti. Tetap jaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, untuk mencegah bertambahnya lagi kasus positif Covid-19,” katanya.

Apresiasi disampaikan bupati atas kerja keras para tenaga kesehatan dan anggota satuan tugas di semua lini, yang didukung anggota TNI dan Polri, dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Dia juga menyampaikan simpati kepada para tenaga kesehatan yang meninggal dunia saat bertugas

Baca Juga :   Dinkes Prediksi Kenaikan Kasus Covid-19 di Akhir Oktober dan Desember

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini