Bangkitkan Ekonomi Selama Pandemi, Grobogan Great Sale Digelar

Bangkitkan Ekonomi Selama Pandemi, Grobogan Great Sale Digelar
Foto: Pemerintah Kabupaten Grobogan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar even Grobogan Great Sale/jatengprov.go.id

Grobogan, Suryamedia.id – Bangkitkan ekonomi lokal dan menggairahkan potensi bisnis, pemerintah kabupaten Grobogan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar even Grobogan Great Sale.

Even ini sudah digelar sejak 22 November sampai dengan 18 Desember 2021 di Pasar Raya Luwes Purwodadi.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.200 pelaku usaha dari berbagai sektor, seperti UMKM, PKL, Toko Swalayan/Minimarket, Fashion hingga sektor perhotelan/ pariwisata.

“Kabupaten Grobogan sudah level 2 (PPKM), efeknya endemik di kesehatan dan ekonomi. Dan alhamdulillah masalah kesehatan agak membaik, ekonomi (berupaya) dipulihkan karena UMKM terkena dampaknya, omzet mereka menurun. Kegiatan Great Sale ini untuk membangkitkan ekonomi, dan bekerjasama dengan Bank BKK Bank Jateng,” ujar Bupati Grobogan Sri Sumarni, Senin (22/11/ 2021).

Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan menambahkan, Grobogan Great Sale merupakan salah satu kegiatan untuk menggenjot omzet para pelaku usaha. Untuk itu, peserta yang tergabung wajib memberikan diskon pembelian produk secara menarik.

“Di pasar ini berbelanja mendapatkan harga murah, serta memperoleh kupon belanja kelipatan Rp50.000, untuk dilakukan pengundian di akhir periode,” terangnya.

Baca Juga :   News Grafis : Pengedar Oli Palsu Diringkus

Adapun hadiah utama yang disediakan adalah dua buah sepeda motor. Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada 18 Desember 2021 di Pendopo Kabupaten Grobogan.

“Selama even, untuk meramaikannya akan diisi acara-acara yang menarik. seperti Expo Great Sale 2021 di Luwes, Lapak Dalmadi, poadcast, live streaming, pameran produk virtual, cooking class bersama chef kong, dan lainnya. Peserta yang terdaftar akan mendapatkan fasilitasi untuk masuk dalam jaringan digital marketing,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here