Polisi Gelar Olah TKP, Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Cyber

Polisi Gelar Olah TKP, Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Cyber
Foto: Proses Pemadaman Api Kebakaran di Gedung Cyber KuninganJakarta Selatan yang terjadi pada Kamis (2/12/2021) siang/PMJ news

Suryamedia.id – Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran gedung Cyber, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang terjadi pada Kamis (2/12/ 2021) siang.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai 2 gedung Cyber tersebut, pihak kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini TKP masih diamanin saja, sebab sampai dengan malam hari (kemarin) ruangan masih berasap dan kabel-kabel kebakar,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan saat dihubungi, Jumat (3/12/ 2021).

Ridwan juga menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait untuk dimintai keterangan perihal kebakaran yang menewaskan dua orang tersebut.

“Sudah, ada beberapa saksi yang sudah diperiksa. Kita telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan kegiatan-kegiatan penyelidikan terkait hal tersebut ( kebakaran Gedung Cyber 1),” kata Ridwan.

Lebih lanjut, Ridwan menegaskan, pihaknya masih terus menginvestigasi kasus ini untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Tim Labfor pun rencananya akan turut serta dalam penyelidikan ini.

Diberitakan sebelumnya, lantai dua Gedung Cyber terbakar pada Kamis (2/12/ 2021) siang kemarin. Gedung ini diketahui menyimpan sejumlah data server baik milik swasta maupun pemerintah (negara). (*)

Baca Juga :   Pemprov DKI Larang Takbir Keliling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini