Pembangunan Stadion Jatidiri Dipastikan Rampung Pada Tahun Ini

Pembangunan Stadion Jatidiri Dipastikan Rampung Pada Tahun Ini
Foto: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berada di Stadion Jatidiri, Jumat (7/1/2022)/jatengprov.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Pengerjaan stadion Jatidiri dipastikan akan rampung pada tahun ini. Atap tribun barat dan lampu stadion juga sudah terpasang. Selain itu, kondisi rumput lapangan pu sudah bagus.

“Pagi ini kita habis olahraga lihat (stadion) Jatidiri. Sudah mulai tertutup atapnya (termasuk atap tribun barat), lampunya sudah terpasang semua dan sudah dites. Rumputnya sudah mulai disiapkan,” kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berada di Stadion Jatidiri, Jumat (7/1/2022).

Selama berada di dalam stadion, Ganjar juga mengecek dari dekat kondisi rumput lapangan. Ia juga melihat kondisi atap tribun barat dan lampu stadion yang baru saja selesai dipasang.

Ditambahkan, Stadion Jatidiri sudah selesai, namun masih terdapat beberapa detail yang mesti dituntaskan. Misalnya scoring board digital, kondisi ruang ganti dan VIP, serta lanskap Stadion Jatidiri secara keseluruhan.

Lapangan stadion bahkan sudah beberapa kali digunakan oleh tim PSIS Semarang untuk latihan. Terakhir, mereka menggunakan untuk persiapan sebelum bertolak ke Bali, untuk mengikuti putaran empat Liga 1 Indonesia.

Baca Juga :   Akan Jadi Ikon Baru Semarang, Patung Bung Karno di Polder Tawang Sudah Diresmikan

“Titip ya tolong dikawal, yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Kalau sudah bisa digunakan latihan ya pakai saja. PPLP juga boleh, kalau bisa suruh pakai untuk lari atau sepakbola, daripada nganggur,” kata Ganjar didampingi Kepala BPPLOP Jateng, Eni Kurniati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini