Ganjar Pastikan PTM 100 Persen di Jateng Berjalan dengan Baik

Ganjar Pastikan PTM 100 Persen di Jateng Berjalan dengan Baik
Foto: acara Penyerahan Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah dan Pengarahan Gubernur Jateng kepada Kepala SMA dan SLB, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur, Senin (10/1/2022)/jatengprov.go.id

Semarang, Suryamedia.id – Pembelajaran tatap muka ( PTM) 100 persen di wilayah Jawa Tengah, dipastikan berjalan dengan baik.

Walupun begitu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengingatkan pihak sekolah untuk tetap melakukan kontrol dan evaluasi PTM.

“Seminggu ini berjalan dengan baik,” kata Ganjar, seusai acara Penyerahan Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah dan Pengarahan Gubernur Jateng kepada Kepala SMA dan SLB, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur, Senin (10/1/2022).

Berdasarkan pengamatan Ganjar, banyak sekolah yang menggelar PTM 100 persen, dengan berbagai macam model pelaksanaan.

“Ada yang betul-betul seratus persen, ada yang separuh-separuh,” ujarnya.

Ganjar menyarankan, pelaksanaan PTM 100 persen tetap memperhatikan fasilitas sekolah. Contohnya, ketika dalam satu ruang kelas, letak duduk siswa masih bisa berjarak, maka PTM 100 persen boleh dilakukan.

“Kalau kemudian kemarin saya lihat bangkunya itu pendek dan dipakai untuk dua orang, kalau seperti ini kondisinya kayaknya agak berbahaya deh. Lebih baik dibuat dua sif,” katanya.

Baca Juga :   KRL Yogyakarta-Solo Diresmikan Hari Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini