Pemilik Skuter dan Otoped di Tegal Ditertibkan Satpol PP

Tegal, Suryamedia.id – Gabungan Satpol PP, Dishub, dan Satlantas Polres Kota Tegal lakukan penertiban pemilik skuter dan otoped.

Hal ini menyusul banyaknya pemilik persewaan Skuter dan Otoped yang ada di jalan Pancasila, Pemerintah Kota Tegal melalui Dishub, Satpol PP Kota Tegal dan Satlantas Polres Tegal Kota melakukan pendataan, sekaligus sosialisasi tertib dan keselamatan di kawasan Taman Pancasila hingga Alun-alun Kota Tegal, Senin (7/2) sore. Satu persatu pemilik skuter dan otoped didatangi tim untuk didata dan diberikan penjelasan mengenai keselamatan di jalan raya.

Kepala Satopl PP Kota Tegal Hartoto mengatakan, selain melaksanakan pendataan, tim juga memberikan sosialisasi keselamatan di jalan raya.

Mengingat banyaknya penyewa skuter yang berlalu-lalang di jalan Pancasila hingg Alun-alun Kota Tegal, dari usia anak-anak hingga dewasa, tentunya sangat membahayakan pengendara lain.

Pasalnya pengguna jalan tidak hanya mereka yang bermain skuter maupun otoped saja tetapi juga ada pengendara lain, seperti mobil, pesepeda, angkutan umum dan sepeda motor yang melintas di kawasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *