Uji Coba Parkir Elektronik di Semarang Akan Ditambah Menjadi 41 Titik

Semarang, Suryamedia.id – Sebanyak 41 titik uji coba parkir elektronik di kota Semarang, akan diberlakukan pada bulan Maret 2022 mendatang.

Dinas Perhubungan (Dishub) kota Semarang akan menerapkan uji coba parkir elektronik ini di ruas jalan MT Haryono, tepatnya mulai dari Perempatan Bangkong hingga Bundaran Bubakan, Semarang.

Kepala Dishub Kota Semarang, Endro P Martanto yang di wakili Kabid Parkir Dishub Kota Semarang, Joko Santosa menerangkan, total terdapat 51 titik penerapan uji coba parkir elektronik. Dimana sebelumnya terdapat 10 titik yang telah diujicoba.

“Rencananya Dishub akan menambah sebanyak 41 titik, yang sebelumnya hanya 10 titik di ruas jalan MT Haryono. Sehingga total terdapat 51 titik di ruas Jalan MT Haryono,” ungkapnya, Selasa (22/2/2022).

Ia juga menambahkan, nantinya setelah penerapan dilakukan di ruas jalan MT Haryono, akan ditambah di ruas jalan Agus Salim, jalan Pekojan, dan jalan Wahid Hasyim.

“Setelah ruas MT Haryono, secara bertahap dilakukan penambahan titik di ruas Jalan Agus Salim, ruas jalan Pekojan, dan ruas jalan Wahid Hasyim. Yang sebelumnya di empat ruas tepi jalan umum itu juga sudah berjalan lebih dulu, yakni ada 36 titik ujicoba penerapan parkir elektronik. Sebelumnya hanya ada 10 titik di ruas jalan MT Haryono” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *