Usung Tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”, RS Mitra Bangsa Gelar Perayaan Dies Natalis

Usung Tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”, RS Mitra Bangsa Gelar Perayaan Dies Natalis
Foto : Momen haru Suhartini berziarah ke makam pendiri RS Mitra Bangsa, alm. Imam Suroso/suryamedia.id

Pati, Suryamedia.id – Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati menyelenggarakan puncak Dies Natalis ke-19 pada hari ini, Jumat (11/3/2022). Acara tersebut diselenggarakan secara daring dan luring terbatas dengan penerapan protokol kesehatan ( prokes) secara ketat.

Dies Natalis ke-19 ini, RS Mitra Bangsa mengangkat tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”.

Tema ini dipilih sebagai cerminan untuk terus berkembang, berbenah dan terus bertransformasi memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, khususnya bidang kesehatan.

Serangkaian Dies Natalis ke-19 ini diawali dengan bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pati. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah kubur ke makam pendiri RS Mitra Bangsa, H. Imam Suroso, S.Sos., SH., MM.

Disamping itu ada juga tasyakuran bersama para dokter dan karyawan sebagai wujud syukur di usia ke-19 tahun, serta akan diakhiri dengan acara Simposium Ilmiah berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati.

Pada puncak acara dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Ketua Yayasan Bumi Walisongo Pati, Dra. Hj. Suhartini, MBA, Direktur RS Mitra Bangsa dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes, segenap dokter spesialis dan dokter umum, para civitas hospitalia, dan berbagai tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Persyaratan NUPTK Masih Rumit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini