Usung Tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”, RS Mitra Bangsa Gelar Perayaan Dies Natalis

Usung Tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”, RS Mitra Bangsa Gelar Perayaan Dies Natalis
Foto : Momen haru Suhartini berziarah ke makam pendiri RS Mitra Bangsa, alm. Imam Suroso/suryamedia.id

Pati, Suryamedia.id – Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati menyelenggarakan puncak Dies Natalis ke-19 pada hari ini, Jumat (11/3/2022). Acara tersebut diselenggarakan secara daring dan luring terbatas dengan penerapan protokol kesehatan ( prokes) secara ketat.

Dies Natalis ke-19 ini, RS Mitra Bangsa mengangkat tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”.

Tema ini dipilih sebagai cerminan untuk terus berkembang, berbenah dan terus bertransformasi memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, khususnya bidang kesehatan.

Serangkaian Dies Natalis ke-19 ini diawali dengan bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pati. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah kubur ke makam pendiri RS Mitra Bangsa, H. Imam Suroso, S.Sos., SH., MM.

Disamping itu ada juga tasyakuran bersama para dokter dan karyawan sebagai wujud syukur di usia ke-19 tahun, serta akan diakhiri dengan acara Simposium Ilmiah berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati.

Pada puncak acara dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Ketua Yayasan Bumi Walisongo Pati, Dra. Hj. Suhartini, MBA, Direktur RS Mitra Bangsa dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes, segenap dokter spesialis dan dokter umum, para civitas hospitalia, dan berbagai tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   News Grafis : Disperindag Pati Tunda Pakai Aplikasi PeduliLindungi di Pasar Tradisional

“Pada momen yang luar biasa ini, kami ucapkan selamat dan sukses teruntuk rumah sakit tercinta RS Mitra Bangsa Pati. Semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat. Untuk kita semua juga tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan semoga kita aman dan sehat selalu,” pesan dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Bumi Walisongo Pati, Dra. Hj. Suhartini, MBA menekankan pentingnya keikhlasan hati dalam memberi pelayanan prima terutama dalam bidang kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pati.

“Kita semua harus mempunyai landasan hati untuk terus ikhlas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Pati. Kita sebagai tenaga kesehatan harus terus bekerja optimal melayani masyarakat tanpa terkecuali,” tutur Dra. Hj. Suhartini, MBA.

Pada peringatan ke-19 tahun tersebut juga diselenggarakan beberapa acara penting, seperti penyerahan tali asih kepada dr. Widi Antono, Sp.B., M.Kes, penghargaan dengan kategori pasien terbanyak dan efisiensi yang diberikan oleh dr. Roy Ariady, Sp.N, penghargaan karyawan serta pengangkatan karyawan tetap tahun 2022.

Baca Juga :   News Grafis : Kunjungi Pati, Menteri Pertanian Siapkan Langkah Hadapi Ancaman Cuaca Ekstrim

Ia juga berpesan kepada seluruh insan hospitalia untuk berpegang teguh pada pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami ucapkan matur suwun sanget atas dedikasinya dr. Widi Antono, Sp.B., M.Kes kepada RS Mitra Bangsa yang sungguh luar biasa mengawal perjalanan rumah sakit ini dari awal berdiri sampai sekarang. Selamat dan sukses juga buat dr. Roy Ariady, Sp.N semoga memberikan motivasi kepada seluruh civitas hospitalia untuk terus berkompetisi memberikan layanan terbaiknya dilandasi dengan keikhlasan hati,” pungkasnya. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini