Pekan Depan, Bus TransJakarta Akan Beroperasi Hingga Malam Hari

Pekan Depan, Bus TransJakarta Akan Beroperasi Hingga Malam Hari
Foto: bus TransJakarta

Suryamedia.idBus TransJakarta akan beroperasi hingga malam hari, yakni mulai pukul 5.00-22.00 WIB. Penyesuaian jadwal terbaru tersebut, akan diberlakukan mulai Senin (11/4/2022).

TransJakarta melakukan perpanjangan pada jam layanan operasional menjadi pukul 05.00-22.00 WIB dari sebelumnya beroperasi (hingga) pukul 21.30 WIB,” ungkap Corporate Sekretary dan Humas PT TransJakarta, Angelina Betris dalam keterangannya, Jumat (8/4/2022).

Sedangkan untuk layanan angkutan malam hari (amari), akan beroperasional untuk melayani penumpang pada pukul 22.01-24.00 WIB.

Betris menyebutkan bahwa penyesuaian jadwal tersebut, merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Kami akan melakukan sosialisasi selama tiga hari sejak 8-10 April secara intensif, baik melalui media sosial maupun secara langsung melalui petugas kami di lapangan,” jelasnya.

Kemudian, untuk kapasitas penumpang bus TransJakarta tetap diberlakukan 100 persen. Penumpang diwajibkan menerapkan protokol Kesehatan, terutama memakai masker, baik Ketika sedang di halte maupun di dalam bus.

“Kami mengimbau pelanggan untuk mematuhi semua aturan yang berlaku untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tukasnya. (*)

Baca Juga :   Usai Libur Lebaran, Operasional Bus Wisata Transjakarta Dihentikan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini