Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022

Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022
Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022/hops.id

Suryamedia.id – Jadwal tayang Pengabdi Setan 2: Communion telah keluar. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop tanah air pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Melalui akun twitter pribadinya, sutradara sekaligus penulis Joko Anwar membagikan teaser foto dan jadwal penayangan Pengabdi Setan 2: Communion. Dia juga membagian video teaser dengan durasi selama 33 detik.

Dalam video teaser tersebut, Anda akan mendengar suara anak kecil yang merintih kesakitan lalu berkata, “Titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, kuburan saya sempit.”

Film pengabdi setan yang bergenre horror ini memang sengaja diproduksi dengan harapan akan memiliki kelanjutan cerita. Sehingga ceritanya tak hanya berhenti pada satu film saja.

Untuk para pemain dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini diprediksi akan ada pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Endy Arfian, hingga Bront Palarae. Sedangkan wajah baru yang diprediksi akan ikut terlibat yaitu aktor yang sedang naik daun, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Rukman Rosadi, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Baca Juga :   Rekomendasi Film Netflix Tayang Agustus 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini