Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022

Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022
Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion 2022/hops.id

Suryamedia.id – Jadwal tayang Pengabdi Setan 2: Communion telah keluar. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop tanah air pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Melalui akun twitter pribadinya, sutradara sekaligus penulis Joko Anwar membagikan teaser foto dan jadwal penayangan Pengabdi Setan 2: Communion. Dia juga membagian video teaser dengan durasi selama 33 detik.

Dalam video teaser tersebut, Anda akan mendengar suara anak kecil yang merintih kesakitan lalu berkata, “Titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, kuburan saya sempit.”

Film pengabdi setan yang bergenre horror ini memang sengaja diproduksi dengan harapan akan memiliki kelanjutan cerita. Sehingga ceritanya tak hanya berhenti pada satu film saja.

Untuk para pemain dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini diprediksi akan ada pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Endy Arfian, hingga Bront Palarae. Sedangkan wajah baru yang diprediksi akan ikut terlibat yaitu aktor yang sedang naik daun, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Rukman Rosadi, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Baca Juga :   Mengenal Gaya Hidup Eco Age Masyarakat Urban

Pada akhir film Pengabdi Setan sebelumnya, para penonton dibuat penasaran lewat munculnya Asmara Abigail dan Fachri Albar. Sehingga banyak penonton yang menduga-duga bahwa Pengabdi Setan 2: Communion akan menampilkan kisah tentang keterlibatan sosok ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi dalam sekte penyembah setan

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan sekuel kedua atau film lanjutan dari Pengabdi Setan yang telah tayang pada 2017 lalu. Film Pengabdi Setan pertama tersebut telahmenjadi film populer dan meraih kesuksesan dengan total penonton yang diraih mencapai 4,2 juta penonton. Pendapatan yang didapat pun hingga Rp155 miliar.

Selain kesuksesan tersebut, film Pengabdi Setan yang pertama juga telah berhasil menyabet berbagai penghargaan di luar negeri.

Penghargaan tersebut diantaranya penghargaan film horor terbaik (Best Horror Film) di Toronto After Dark Film Festival Kanada tahun 2018, penghargaan sebagai Scariest Film Award dalam Festival Filim Horor Popcorn Frights yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat.  Kemudian juga penghargaan Overlook Film Festival, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga :   Tradisi Tarawih Unik dari Berbagai Daerah

Demikian informasi mengenai jadwal tayang film Pengabdi Setan 2: Communion. Bagi para penggemar Pengabdi Setan dan genre film horror, harus bersabar hingga film ini rilis pada Agustus nanti. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini