Aespa Akan Tampil dalam Panggung Coachella 2022

Suryamedia.idAespa dikonfirmasi akan tampil di panggung Coachella pada hari Sabtu, 23 April 2022 atau pekan kedua dari ‘Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022’ di California, Amerika Serikat.

SM Entertainment selaku agensi dari girl group ini, juga telah mengkonfirmasi bahwa Aespa akan menampilkan lagu hits mereka yaitu, “Black Mamba”, “Next Level”, dan juga “Savage”.

Tidak hanya itu, Aespa juga dikabarkan akan mempersembahkan penampilan spesial khusus untuk acara di Coachella ini dengan lagu baru mereka yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Hal ini tentu membuat MY sebutan untuk fans Aespa menjadi tak sabar dengan perform mereka nanti. Apalagi, ini merupakan kali pertama bagi girl group tersebut tampil di panggung Coachella. Sebelum Aespa, idol Kpop yang pernah di panggung tersebut adalah 2NE1 dan Blackpink. Dengan begitu, Aespa menjadi idol Korea ketiga yang mendapat kesempatan tampil bersama musisi dunia.

Pada 23 April nanti, girl group yang terdiri dari Winter, Giselle, Ningning, dan Karina ini akan tampil bersamaan dengan sekitar 120 artis ternama lainnya yang diundang. Antara lain Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Grey, hingga Pink Sweatshirts yang diketahui juga akan ikut memeriahkan panggung Coachella 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *