Inilah Bocoran Cerita One Piece Chapter 1047

Inilah Bocoran Cerita One Piece Chapter 1047
Inilah Bocoran Cerita One Piece Chapter 1047/unsplash.com

Suryamedia.id – Inilah bocoran cerita One Piece chapter 1047 yang akan segera dirilis. Namun belum diketahui kapan tanggal pastinya. Ada kemungkinan chapter 1047 ini akan rilis tanggal 24 April 2022 jika melihat dari tanggal rilis sebelumya.

Bocoran cerita One Piece chapter 1047 adalah bercerita tentang Luffy yang menangkap kilat di kedua tangannya dan seluruh fanbase mengamuk. Dalam spoiler ditunjukkan lebih banyak kebangkitannya. Sedangkan sampulnya menunjukkan Nami yang tegang memarahi Luffy yang santai.

Berdasarkan teori yang berkembang tentang cerita One Piece chapter 1047,   dua siluet di Whole Cake Island kemungkinan adalah Yonju dan Ichiji, yang datang untuk menyelamatkan saudara mereka yang ditawan.

Tanpa kehadiran Big Mom, akan lebih mudah untuk bebas dari buku. Dugaan kedua adalah bahwa Bajak Laut Blackbeard telah datang.

Blackbeard mulai beraksi. Dan dengan tidak adanya Mama sendiri, pulaunya menjadi sasaran empuk.

Bingung dengan kemampuan Luffy, Kaido bertanya siapa dia. Kelihatannya, Kaido adalah seseorang yang tahu sedikit tentang pengetahuan dunia yang sebenarnya, Joyboy yang sebenarnya, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Aespa Akan Tampil dalam Panggung Coachella 2022

Luffy menjawab seperti biasa. Dia menyatakan namanya dan keinginannya untuk menjadi raja bajak laut. Luffy tidak tahu tentang dia sebagai Joyboy, dia tidak tahu tentang drum pembebasan. Dan yang lebih penting, dia hampir tidak peduli tentang hal ini.

Di lain sisi, Zunesha bersemangat. Dia merasakan kehadiran Joyboy di Luffy. Dia sangat senang dengan kehadirannya karena dia tidak merasakannya selama berabad-abad. Dan inilah kontrasnya. Zunesha berbicara tentang Joyboy sementara orang yang seharusnya Joyboy tidak tahu atau peduli.

Kaido mungkin adalah orang yang tertarik menjadi Joyboy. Kembali ketika dia masih muda, dia tampak sangat antusias dan penuh harapan. Tapi di suatu tempat di sepanjang jalan, dia berubah. Apa yang terjadi dengan Kaido?.

Selain itu, dalam bab baru ini kita melihat bahwa api telah menelan segalanya. Itu telah menyebar ke semua menara dan orang-orang dalam keadaan panik total. Aliansi serta Bajak Laut Beast berada dalam keadaan panik total.

Lalu apa yang akan terjadi dengan Onigashima? Luffy dan Kaido masih bertarung mati-matian.

Baca Juga :   Sering Keramas Bisa Merusak Rambut, Kok Bisa?

Dalam panel yang menakjubkan, kita melihat Luffy mengambil sambaran petir untuk menyerang Kaido.

Sedangkan Yamato, dia membawa Momo ke tepi. Awan api hampir hilang dan pulau itu akan segera jatuh.

Menurut spoiler, hanya Momo yang nantinya bisa menyelamatkan semua orang.

Dari April 2021 hingga Maret 2022, One Piece telah memegang rekor dengan jumlah cetakan awal tertinggi di Shueisha, yaitu sekitar 3 juta cetakan.

Rilis bab yang akan datang dijadwalkan pada 20 April 2022 di negara aslinya.  Sedangkan versi terjemahan resmi bahasa Inggris akan rilis sekitar 24 April 2022.

Anda dapat dengan mudah membacanya dari situs web yaitu situs web mangaplus, dan aplikasi shonen jump.

Itulah dia bocoran cerita One Piece chapter 1047 yang akan segera dirilis. Jangan sampai ketinggalan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini